SEPUTAR INFO BISNIS

Selasa, 25 Februari 2014

MESIN PEMANEN KUBOTA DC-60

Fitur-fitur Unggulan Mesin Pemanen Kubota Model DC-60

  • Ruang Operator Nyaman dan Mudah Di Operasikan
  • Tenaga Mesin Tangguh dan Handal
  • Kemampuan untuk Memanen sesuai dengan Kondisi Tanaman
  • Kemampuan Merontok dan Memisah Gabah dengan Persentase Kehilangan sangat Rendah
  • Bulir Gabah Bersih dan Bebas Kotoran
  • Crawler Karet yang Mantap

                           


                                        MUDAH DALAM PENGOPERASIAN

Penempatan dan pengaturan tuas pengontrol yang mudah terjangkau,menjadikan pengoperasian pekerjaan lebih mudah dan efisen.

1.Tuas rel peninggi
2.Tuas manuver
3.Tuas pengubah shift atau arah
4.Tuas HST
5.Tuas akselerator
6.Tuas  kopling perontok
7.Tuas kopling pemotong   



KECEPATAN PENGOPERASIAN YANG BERAGAM  DENGAN TUAS HTS






Tuas HTS (Hydraulic static transmission) yang terletak disebelah kiri operator,dapat mengontrol dengan bebas dan dengan mudaah menaikkan atau menurunkan kecepatan sesuai dengan kondisi tanaman dan lahan yang berubah-ubah,sehingga pengoperasian pekerjaan dapat bekerja non-stop secara efisian..





TUAS MANUVER




Respon cepat dari tuas manuver terletak di sebelah  kanan operator dapat mengontrol secara efisien pengturan,bukan hanya berbelok tapi juga menyesuaikan dengan ketinggian pemotongan



KEMUDAHAN BERPINDAH
  

Ringan dan ringkas,mesin kombinasi kubota   model DC-60 mudah dipindahkan dari satu lokasi ke lokasi lain  bahkan dengan hanya menggunakan truk kecil atau traktor.      


 MAMPU BEKERJA PADA SAWAH DALAM 



Desain dan struktur crawler karet meminimalisir kerusakan yang timbul pada permukaan tanah.tekanan rendah pada permukaan tanah serta kekuatan pendorong mampu menghasilkan kinerja operasional yang handal dan unggul bahkan dilahan persawahan yang dalam.



                                                MUDAH DALAM PERAWATAN


Perancangan desain dari produk kubota memudahkan proses inspeksi dan perawatan sehingga kemungkinan terjadinya kegagalan secara mekanis dapat diminimalisir,dengan demikian biaya operasional juga dapat ditekan..

             



KEMAMPUAN MERONTOK dan MEMISAH GABAH  dengan PRESENTASE KEHILANGAN SANGAT      RENDAH
Dengan jeruji dan silinder perontok gabah yang panjang,kapasitas perontokkan dapat dilakukan dalam jumlah besar.selain itu desain sistem perontok yang handal mampu meminimalisir kerusakan dan kehilangan gabah.      kerugian panen  kurang dari   3% 

                                   BULIR GABAH BERSIH dan BEBAS KOTORAN



Dengan teknologi 3-way air stream cleaning system membuat bulir-bulir gabah hasil panen  menjadi bersih,bebas dari debu dan kotoran serta resiko kerusakan bulir gabah maupun gabah terbuang sangat minimal.

CRAWLER KARET yang MANTAP

Crawler karet mampu menjadikan pengoperasian dilahan sawah stabil.selain itu,tekanan pada permukaan tanah menjadi ringan sehingga mampu meminimalisir kerusakan permukaan tanah  baik selama pengoperasian maupun ketika berpindah dari satu lahan ke lahan lain.
   



                                                                 

0 komentar:

Posting Komentar